Witri Rahayu

Witri Rahayu adalah seorang guru yang mengajar di SDN Tebet Timur 07. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SIM GP IGI

SIM GP IGI

#TantanganMenulis Hari ke- 7 SIM GP IGI atau sering disebut SIM Guru Pembelajar IGI adalah portal keren bagi guru-guru. Di dalam portal ini tersedia berbagai macam pelatihan bagi guru. Baik yang berbayar atau gratis. Karena portal ini diperuntukkan perkembangan guru-guru. Baik dilakukan secara tatap muka ataupun online. Maka tak heran semua pelatihan di portal ini berisi pelatihan-pelatihan untuk perkembangan kemampuan guru dalam mengajar. Terutama dalam era digital. Portal ini cocok untuk guru yang ingin berkemang mengikuti zaman. Karena pelatihan-pelatihan di sini kebanyakan melatih guru-guru untuk melek teknologi. Jadi gurupun bisa mengajar mengikuti perkemangan zaman. Portal guru pembelajar yang diolah oleh IGI (Ikatan Guru Indonesia) ini, dapat diakses melalui dua cara. Cara yang pertama adalah membuka browsing dengan menyematkan https://gurupembelajar.igi.or.id di mesin pencarian. Cara yang kedua adalah dapat dibuka di aplikasi SIM GP IGI yang bisa kita cari di toko aplikasi. Setelah berhasil masuk di portal ini, kita bisa langsung login bagi yang sudah pernah daftar atau bagi anggota IGI. Bisa juga kita klik daftar terlebih dahulu bagi yang baru pertama kali buka portal ini. Setelah berhasil login di kanal ini, akan tersedia berbagai pelatihan-pelatihan Baik yang sedang dilaksanakan atau yang akan dilaksanakan. Kanal-kanal pelatihan yang tersedia di sini contohnya adalah SAGUSAVI (Satu Guru Satu Video), SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog), SAGUSANOV (Satu Guru Satu Inovasi), dan banyak lagi yang lainnya. Oleh karena itu, bagi kalian yang belum bergabung menjadi anggota IGI. Segeralah bergabung. Karena banyak keuntungan yang didapat dengan menjadi anggota IGI. Selain sering mendapat pelatihan-pelatihan, juga tidak dipungut biaya apapun setiap bulannya. Bagi yang ingin bergabung bisa mampirlah di sini https://anggota.igi.or.id Selamat belajar dan belajar. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantul

01 Jun
Balas

RentalKeren Total

01 Jun
Balas

RentalKeren Total

01 Jun
Balas



search

New Post